Inspirasi Sastra Dari Secangkir Kopi

"Inspirasi Sastra Dari Secangkir Kopi", kalimat inilah yang cocok untuk teman saya, eh eh... ngaku teman moga aja diakui sebagai teman walaupun sekedar teman online soalnya belum pernah ketemu secara ofline je hehehe. Iya siapa lagi kalo bukan mas Djacka Artub, pertama kali lihat saya baca Jaka Tarub hehehe
maaf ya mas.

Blogger Tuban yang menahkodai www.arektuban.com dengan judul LEMBAR JEJAK AKSARA Inspirasi Secangkir Kopi, disinilah beliau menorehkan buah pikirannya menjadi karya tulis. Berbagai macam tulisan tertuang dalam arektuban.com diantaranya cerita bersambung, cerpen, motivasi dan inspirasi, puisi juga ada namun yang oke lagi yakni catatan ngadimin, kenapa ngadimin teman? monggo klik aja biar lebih detil.

Dari kegemaran membaca beberapa karya sastra maupun karangan cerita dari para penulis profesional di buku maupun di internet, admin arektuban.com mencoba untuk berkreasi menuliskan imaji yang terlahir begitu saja setelah melihat peristiwa atau pun setelah membaca sebuah kisah.

Dengan demikian punggawa arektuban.com bisa dikatakan otodidak lah istilahnya. Nhah bagi para pembaca arektuban.com dijamin bertambah ilmu pokoknya tentunnya ilmu menulis atau karya sastra. Sekian apa yang dapat saya haturkan maaf tulisannya gak sebagus mas Djacka Artub yang seindah puisi.

Catatan kecil dari www.arektuban.com/Djacka Artub;

Mungkin tidak ada yang menarik dari tulisan saya. Tetapi saya selalu tertarik untuk menulis. Biar pun orang lain tidak tertarik untuk membaca tulisan saya, tetapi membaca tulisan orang lain selalu menarik bagi saya.
"The act of writing and reading is one that appeals to me."


 

Posting Komentar

7 Komentar

  1. Kang Djacka memang orangnya romantis dengan syair-syair karyanya

    BalasHapus
  2. Wew... Justru saya yang harus banyak belajar menulis kata2 dari Kak Towo nih. Karena kurangnya penguasaan bahasa juga menjadi kendala buatku untuk menulis. Wkwkwkwk

    BalasHapus
  3. Pokoknya blogger Tuban memang ok bgt semua...semoga kita selalu mendapatkan yg terbaik dari Allah SWT, tentunya dalam menuangkan coretan-coretan yg bermanfaat, amin...

    BalasHapus
  4. sangat bermanfaat artikelnya mas djacka artub....

    BalasHapus
  5. Ini lihai meluluhkan hati hehe

    BalasHapus
  6. Mas djacka artub menurut saya blogger tuban yang paling romantis. Hehehe
    Tulisannya merupakan sebuah karya yang beda dibanding teman" blogger lainnya.

    BalasHapus
  7. Hahahaha..mas bek klepek2..... Iya ni mas punakawan romantis tulisannya bikin yg baca baper..hehehehe

    BalasHapus
Emoji
(y)
:)
:(
hihi
:-)
:D
=D
:-d
;(
;-(
@-)
:P
:o
:>)
(o)
:p
(p)
:-s
(m)
8-)
:-t
:-b
b-(
:-#
=p~
x-)
(k)